Berbagi di Facebook
  • Saya suka
  • Saya tidak suka

 Terkunci di rumah

Anda berada di sebuah ruangan yang aneh dengan proyektor, komputer, dan mesin soda, tapi seperti biasa, pintu ditutup. Anda dapat menjalankan?

 Penilaian

  • Penilaian: 82 / 100
  • Suara: 15
  • Dimainkan: 1379
  • Diterbitkan: 20/10/2012

 Berbagi permainan ini



 Komentar

  1. renny.awaw seru06-04-2013
  2. erisa nurailiahallo hanny apa kabar hari ini kamu sehat kan di sana sama ibu kamu aku kangen sama kamu kamu mainya di rumah aku ;o22-06-2013
  3. erisa nurailiahallo kak siti apa kabar kak siti baik baik aja kan sama nizzam kak siti wa lagi ngapain kak ;q22-06-2013
  4. erisa nurailiasiti ada pr gak22-06-2013
  5. erisakak kok gak bales sms aku sih aku sekarang udah kls tiga kak kak kakak main ya ke rumah aku23-06-2013
  6. cantiklola25-07-2013
  7. nabilahlola banget sih26-07-2013
* Anda nama

  Merias Wajah

Jumlah Dengar 303 dimainkan
Angelina untuk fas.. 269 dimainkan
Clawdeen Wolf, leb.. 562 dimainkan
Snow White dan mak.. 914 dimainkan
Penyanyi Pop 782 dimainkan
Membuat seorang ga.. 401 dimainkan
Jepang Fashion 770 dimainkan
Bermain dengan luk.. 392 dimainkan
Catur Klasik 298 dimainkan
Berdandan boneka f.. 680 dimainkan
Gigi di sekolah 605 dimainkan
Pergi ke Toko 921 dimainkan
Pertandingan hari

Justin Bieber - Enigma Natal

terkait permainan

Populer


Komentar