Berbagi di Facebook
  • Saya suka
  • Saya tidak suka

 Terkunci di rumah

Anda berada di sebuah ruangan yang aneh dengan proyektor, komputer, dan mesin soda, tapi seperti biasa, pintu ditutup. Anda dapat menjalankan?

 Penilaian

  • Penilaian: 82 / 100
  • Suara: 15
  • Dimainkan: 1312
  • Diterbitkan: 20/10/2012

 Berbagi permainan ini



 Komentar

  1. renny.awaw seru06-04-2013
  2. erisa nurailiahallo hanny apa kabar hari ini kamu sehat kan di sana sama ibu kamu aku kangen sama kamu kamu mainya di rumah aku ;o22-06-2013
  3. erisa nurailiahallo kak siti apa kabar kak siti baik baik aja kan sama nizzam kak siti wa lagi ngapain kak ;q22-06-2013
  4. erisa nurailiasiti ada pr gak22-06-2013
  5. erisakak kok gak bales sms aku sih aku sekarang udah kls tiga kak kak kakak main ya ke rumah aku23-06-2013
  6. cantiklola25-07-2013
  7. nabilahlola banget sih26-07-2013
* Anda nama

  Merias Wajah

Asian Mode 675 dimainkan
Makeup untuk peri 883 dimainkan
Makeup untuk Hallo.. 307 dimainkan
Mode Season 225 dimainkan
Menunggu pacar saya 496 dimainkan
Gateway Model 625 dimainkan
Hari raya Ashanti 273 dimainkan
Cyrus, kecantikan 384 dimainkan
Aktris Hollywood 257 dimainkan
Set Desain Mode 580 dimainkan
Pearl kalung 351 dimainkan
Tampilan baru Juli.. 311 dimainkan
Pertandingan hari

Barbie - A Scary Halloween

terkait permainan

Populer


Komentar